My Real Love

sebuah keyakinan yang memang harus dibuktikan dengan satu keyakinan lagi.  dan keyakinanku saat ini adalah aku akan menjadi lebih tua, kamu pun demikian. besi akan menjadi karatan karena hujan dan panas, bumi akan semakin rusak karena ulah para manusianya, perang akan tetap terjadi dan bom yang satu akan disusul dengan bomb yag lain. namun sebelum semua itu menjadi kenyatan, bumi hancur, kita semakin tua, aku ingin jawaban dari sebuah pertanyaan dalam diriku. apakah aku menyayangi kamu? apakah kamu menyayangiku? apa yang kita mau? semua akan terjawab dengan sendirinya nanti. bukan jawaban verbal. kata-kata bisa dimanipulasi denga baik. namun rasa? dari masa nabi adam sampai manusia terakhir di dunia ini tidak ada yang bisa memanipulasinya. gerak tubuh kita berbicara mengikuti rasa yang ada dan kita rasa dalam hati kita.- bebe, text tentang cinta

PLAY THE VIDEO AND ENJOY  :)

title: day and dreaming

title: night movie

Title: Bima

Title: Shout

Title: 1st Ride

Title: Enjoying the ride

Title: brothers, hand in hand

beautiful boy

Father and Son

the little protector

our humble surrounding

your love is my love

Title: night shift

sayang, aku kangen kamu. aku ingin cium pipi kamu kiri dan kanan.  mata kamu. aku tidak akan menggandeng tanganmu. aku mau kita jalan beriringan, sejajar, dan sama. so, jika tanganmmu hilang, kamu tidak perlu kuatir/risau. aku masih ada disamping kamu. aku juga tidak akan memimpin kamu. semua bisa kita kerjakan bersama. ada kalanya kamu akan memimpinku, karena kamu mampu. kita akan bakar pabrik kosmetik bersama, sehingga mereka tidak bisa memproduksi kedok wajah palsu barbie lagi. dan menyesatkan banyak perempuan dengan solusi kecantikan instan dan palsu mereka. dari sisa pabrik yang terbakar, kita buat mural dengan menggunakan sisa kosmetik sebagai chalk atau tinta…… –Text tentang cinta