tExt tEntAng cinTA

Karya dari Bebe Senang

  • Aku pernah berkhayal, jika suatu hari nanti, aku akan mempunyai pacar yang duduk di kursi roda dan aku akan selalu berada di belakangnya untuk mendorong chairwhells-nya jika kita pergi kemana pun. itu yang ku lakukan terhadap orang yang ku sayangi. Maksudku, aku akan menyayangi dia apa adanya. Jadi, jika aku menyayangimu itu bukan karena karyamu yang bagus yang memang kebetulan aku menyukainya juga, bukan karena harta, dan juga bukan karena kamu orang malaysia. bukan. tapi karena kamu mau memberi kesempatan untukku mengerti tentang kamu, baik terhadap mu dan yang paling penting kamu mau memberi kesempatan untukku bisa menyayangi kamu dengan segala kekurangan dan kelebihan. aku harap kamu juga seperti itu
  • hatiku kembali berwarna. dan itu panas sekali. setiap orang bisa merasakan jika berdekatan denganku. aku jatuh cinta.
  • Dia juga tanya aku sama ada aku sudah sayang kamu. Aku beritahu dia yang kamu buat aku rindu, kamu buat aku melayang..high so high…tapi belum cinta..Aku rindu kamu.šŸ™‚
  • sayang, ‘hiduplah dalam bahaya!’
  • cinta yang datang seperti lalang..lalang tak pernah ditamu.debunganya tetap mengunjungi padangku. walaupun cinta “lalang” tumbuh liarĀ  ia pasti akan menghidupkan satu kehidupan yang baru.
  • hey…apa!? aku sedang jatuh cinta??hahahha..engga mungkin secepat itu dan dalam alam cyber seperti ini…tapi kamu buat aku mabuk sekali..ini aneh sekali rasanya..menanti dan excitte sekali…biasanya kalau aku suka orang..pasti rasanya seperti drive thru aja..tapi dengan kamu..wwaahhh lain sekali…asyik.
  • aku benci kamu kerana,kamu bisa buat aku berdebar sekali. aku benci kamu kerana bisa buat aku melihat bintang di siang hari. aku benci kamu kerana kamu buat aku melayang setiap kali mendengar suaramu dan membaca email mu. aku benci kamu kerana kamu bisa buat aku rindu sekali. aku benci kamu kerana bisa membuat aku excite sekaliĀ  ke cyber cafe untuk tulis email kepada mu (hahahaha). Aku benci kamu kerana kamu mengindahkan hari-hariku( sungguh!)…danĀ  aku benci kamuĀ  kerana aku engga bisa menyangkal apa yang aku rasa ya! aku di lamun cinta sekali sama kamu.. dan sebetulnya tiada apa yang pada kamuĀ  aku benci, aku bisa aja menyanyangi kamu seadanya dan aku harap kamu juga begitu.
  • sebuah keyakinan yang memang harus dibuktikan dengan satu keyakinan lagi.Ā  dan keyakinanku saat ini adalah aku akan menjadi lebih tua, kamu pun demikian. besi akan menjadi karatan karena hujan dan panas, bumi akan semakin rusak karena ulah para manusianya, perang akan tetap terjadi dan bom yang satu akan disusul dengan bomb yag lain. namun sebelum semua itu menjadi kenyatan, bumi hancur, kita semakin tua, aku ingin jawaban dari sebuah pertanyaan dalam diriku. apakah aku menyayangi kamu? apakah kamu menyayangiku? apa yang kita mau? semua akan terjawab dengan sendirinya nanti. bukan jawaban verbal. kata-kata bisa dimanipulasi denga baik. namun rasa? dari masa nabi adam sampai manusia terakhir di dunia ini tidak ada yang bisa memanipulasinya. gerak tubuh kita berbicara mengikuti rasa yang ada dan kita rasa dalam hati kita.

sayang, ini yang kamu tanya aku…
maukah kamu menggenggam tanganku selalu?
ya aku mau, tapi maukah kamu memimpin ku jika tanganku kodong atau putus??
maukah kamu memeluk hangat tubuhku selalu?
ya aku mau…. dan adakah kamu masih akan memelukku walaupun aku engga bisa bergerak atau dalam keadaan koma??
maukah kamu ku cium hangat selalu?
ya aku mau.. dan adakah kamu akan memberikan cium yang hangat kepadaku walaupun kamu sudah menjadi presiden (hihihihi)
‘sayang, boleh aku temani kamu?’
ya, aku mau kamu temani aku.. dan aku mau tanya kamuĀ  adakah kamu akan sentiasa temani aku walaupun aku tidak “ber gincu”

  • ‘jangan kata air kelapa di atas pohon kelapa yang tinggi itu, jika kamu haus darahku pun boleh kau minum hingga hilang dahaga mu’.
  • aku yakin dan aku tahu, sepertinya aku sedang jatuh cinta.
  • sayang, aku kangen kamu. aku ingin cium pipi kamu kiri dan kanan.Ā  mata kamu. aku tidak akan menggandeng tanganmu. aku mau kita jalan beriringan, sejajar, dan sama. so, jika tanganmmu hilang, kamu tidak perlu kuatir/risau. aku masih ada disamping kamu. aku juga tidak akan memimpin kamu. semua bisa kita kerjakan bersama. ada kalanya kamu akan memimpinku, karena kamu mampu. kita akan bakar pabrik kosmetik bersama, sehingga mereka tidak bisa memproduksi kedok wajah palsu barbie lagi. dan menyesatkan banyak perempuan dengan solusi kecantikan instan dan palsu mereka. dari sisa pabrik yang terbakar, kita buat mural dengan menggunakan sisa kosmetik sebagai chalk atau tinta……